Top
Online Service
Hello, welcome to AT Oil and Gas Development Mall ! To provide you with better service, please login in
Sign in
Join for free

Welcome to AT Oil and Gas Development Mall !

Improve Gas Compressor C-102ABC at BGP

2023-10-24

Views:145

PENGUMUMAN UNDANGAN PRA KUALIFIKASI

IMPROVE GAS COMPRESSOR C-1O2ABC AT BGP

NOMOR TENDER: 53755-1OO16-BEN

EMP BENTU LIMITED (“Perusahaan”) akan mengadakan pemilihan penyedia barang/jasa untuk tender "Improve Gas Compressor C-102ABC at BGP”. Lingkup Pekerjaan tender tersebut adalah Kontraktor melakukan pekerjaan pembangunan shelter gas compressor mulai dari desain detailed engineering, konstruksi, mekanikal, sipil dan struktur, sampai dengan support dan finishing. Periode Pekerjaan adalah 6 (enam) bulan, dengan lokasi pekerjaan di Baru Gas Plant, Kec.Tenayan Raya, Kota Pekanbaru - Riau.

Kami mengundang perusahaan rekanan untuk mengikuti pra kualifikasi dalam menentukan calon peserta tender dengan kualifikasi sebagai berikut:

Golongan Usaha : Menengah

Ketentuan Perusahaan : Perusahaan Dalam Negeri, Perusahaan Nasional, Konsorsium Perusahaan Dalam Negeri dengan Perusahaan Dalam Negeri, dan/atau Konsorsium Perusahaan Dalam Negeri dengan Perusahaan Nasional.

Bidang/Sub Bidang Usaha :Jasa Pelaksana Konstruksi Instalasi Fasilitas Produksi, Penyimpanan Minyak dan Gas( Pekerjaan Rekayasa) atau Aktivitas Penunjang Pertambangan Minyak Bumi dan Gas

Wilayah Domisili Rekanan : Provinsi Riau

Batasan Minimal TKDN : 55%

Tingkat Resiko K3LL: Tinggi

Bagi rekanan yang berminat mendaftar sebagai calon peserta tender dimohon untuk menyampaikan dokumen- dokumen berikut sebagai persyaratan dalam mengikuti pra kualifikasi.

Persyaratan Kualifikasi Administrasi:

a. Surat Pernyataan Berminat Mengikuti Prakuaiifikasi

b. Surat Pernyataan Kepatuhan (terlampir)

c. Formulir Pakta Integritas (terlampir)

d. Formulir Isian Pernyataan Tidak Memiliki Hubungan Istimewa (terlampir)

e. Sertifikat Pengganti Dokumen Administrasi (SPDA) yang masih berlaku

f. Peserta Tender yang merupakan Perusahaan Dalam Negeri (PDN) diminta untuk melampirkan Surat Keterangan Usaha Penunjang (SKUP) Migas atau surat pernyataan bahwa tidak terkandung rekayasa atau manipulasi dari kondisi yang sebenarnya dan Data Profil 6 (enam) bulan terakhir dari laman pencarian/unduhan data perseroan Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum (AHU Online) atau Surat Pernyataan dari Akte Notaris Independen. Apabila tidak menyerahkan, maka akan dianggap sebagai Perusahaan Nasional (PN) atau Perusahaan Asing (PA).

g. Surat Pernyataan kesanggupan memenuhi persyaratan Kapasitas Nasional (terlampir)

h. Bukti Perjanjian atau Nota Kesepahaman antar pihak yang melakukan konsorsium, jika peserta dalam bentuk konsorsium.

Persyaratan Kualifikasi Teknis:

a. Peserta Tender menyerahkan copy sertifikat e-CHSEMS dengan resiko K3LL tinggi yang masih berlaku yang diterbitkan oleh KKKS di wilayah Republik Indonesia

b. Pernah memiliki pengalaman serta menyelesaikan pekerjaan sesuai lingkup pekerjaan tender di atas selama kurun waktu 10 tahun terakhir, baik di industri perminyakan maupun di luar industri perminyakan. Calon peserta diminta untuk mengirimkan Copy Kontrak/Service Order/Surat Perintah Kerja serta bukti Serah Terima Penyelesaian Pekerjaan tersebut.

c. Nilai Pengalaman Tertinggi yang dimiliki minimal senilai Rpl.438.837.174, dengan bukti copy Kontrak/Service/Purchase Order yang dikirimkan sebagaimana poin b di atas

Semua dokumen persyaratan yang asli dan telah ditandatangani oleh pejabat yang berwenang sesuai dengan akta perusahaan atau yang dikuasakan, disampaikan dalam bentuk softcopy (format pdf.) dengan kapasitas ukuran tidak melebihi 5 MB serta dikirimkan ke alamat email: (amran.firdaus@emp.id /slamet.wahyudi@emp.id \ File dokumen dapat pula dimasukan dalam google drive serta link-nya dikirimkan ke alamat email tersebut.

Bagi Peserta tender yang ditetapkan sebagai calon Pemenang Tender, diharuskan menyerahkan dokumen hardcopy asli (original) yang dipersyaratkan di atas dalam waktu 5 (lima) hari kerja terhitung 1 (satu) hari setelah tanggal penetapan calon pemenang tender.

 

Batas waktu penyerahan dokumen pra-kualifikasi:

Hari/Tanggal : Jumat, 27 Oktober 2023

Waktu            : 15:00 WIB

Bagi rekanan yang tidak dapat menyampaikan dokumen tersebut di atas pada waktu yang disyaratkan maka akan dianggap tidak memenuhi syarat serta dinyatakan tidak lulus dalam tahap Pra-Kualifikasi.

Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi kami di alamat email di atas.

Jakarta, 23 Oktober 2023

EMP BENTU LIMITED