Top
Online Service
Hello, welcome to AT Oil and Gas Development Mall ! To provide you with better service, please login in
Sign in
Join for free

Welcome to AT Oil and Gas Development Mall !

GHG Emission Reduction, Energy Transition &; Renewable Energy Studies

2023-10-24

Views:158

PENGUMUMAN UNDANGAN PRAKUALIFIKASI MELALUI CIVD

Medco E&P Natuna Ltd. selaku Kontraktor Kontrak Kerja Sama bidang Migas mengundang Perusahaan yang memenuhi syarat Prakualifikasi untuk mengikuti Pengadaan Barang dan/atau Jasa sebagai berikut :

Judul Pengadaan : GHG Emission Reduction, Energy Transition & Renewable Energy Studies

No Pengadaan : CS50460

Golongan Usaha : Golongan Usaha Besar

Jenis Pengadaan : Pengadaan Pekerjaan Konstruksi

Bidang/Sub-Bidang :  

7110 – Aktivitas Arsitektur dan Keinsinyuran serta Konsultasi Teknis atau

7020 – Aktivitas Konsultasi Manajement atau Klasifikasi Bidang Usaha Lainnya yang Sejenis

Persyaratan Minimum TKDN : 75% untuk Jasa

Persyaratan Status Perusahaan : Perusahaan Dalam Negeri (PDN), Perusahaan Nasional (PN), Konsorsium PDN dengan PDN, dan/atau Konsorsium PDN dengan PN.

Lingkup Pengadaan:

Kontraktor bertanggung jawab untuk menyediakan perekayasaan, ahli, konsutan, spesialis dan sumber daya teknis untuk melakukan pekerjaan, termasuk penyediaan perdoil yang kompeten, system perekayasaan, fasilitas dengan rekam jejak yang telah terbukti dalam studi teknik, proyek dam desain termasuk penggunaan kode dan standar internasional, perangkat lunak teknik, perangkat lunak menggambar CAD dan applikasi teknis lainnya sesuai keburuhan Perusahaan.

Calon peserta PQ yang berminat harus mengikuti proses Prakualifikasi terlebih dahulu dengan persyaratan-persyaratan yang selengkapnya terdapat dalam Dokumen Penilaian Prakualifikasi. Calon peserta PQ yang berminat harus mengikuti tahapan proses sebagai berikut:

1. Periode Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Penilaian Prakualifikasi melalui https://extranet.medcoenergi.com      : 24 Oktober 2023 – 1 November 2023 (15.00 WIB)

2. Waktu Pemasukan Dokumen Pengajuan Prakualifikasi : 1 November 2023 (15.00 WIB)

Catatan:

1. Calon Peserta PQ yang berminat untuk mendaftar harus terdaftar di situs Centralized & Integrated Vendor Database (CIVD) (www.civd-migas.com ) dan memiliki SPDA yang masih berlaku.

2. Calon Peserta PQ yang mendaftar diwajibkan mengunggah seluruh persyaratan dokumen Pengajuan Prakualifikasi melalui situs E-Proc (https://extranet.medcoenergi.com ).

3. Dalam hal berkonsorsium, calon Peserta Tender yang mewakili Konsorsium wajib melakukan pendaftaran Prakualifikasi pada sistem e-Proc Perusahaan (https://extranet.medcoenergi.com )

4. Keterangan lengkap dapat dilihat di: https://extranet.medcoenergi.com

Peserta PQ yang lulus dalam Prakualifikasi akan diundang untuk berpartisipasi dalam tender dan mengambil Dokumen Tender.

Jakarta, 23 Oktober 2023

Medco E&P Natuna Ltd.

Panitia Tender