Top
Online Service
Hello, welcome to AT Oil and Gas Development Mall ! To provide you with better service, please login in
Sign in
Join for free

Welcome to AT Oil and Gas Development Mall !

Provision of Pipeline Operation and Maintenance Services

2023-09-26

Views:151

Medco E&P Grissik Ltd.

Start date: September 22, 2023 End date: October 02, 2023

Medco E&P Grissik Ltd.

PENGUMUMAN UNDANGAN PRAKUALIFIKASI MELALUI CIVD

Medco E&P Grissik Ltd. selaku Kontraktor Kontrak Kerja Sama bidang Migas mengundang Perusahaan yang memenuhi syarat Prakualifikasi untuk mengikuti Pengadaan Barang dan/atau Jasa sebagai berikut :

Judul Pengadaan : Provision of Pipeline Operation and Maintenance Services       

No Pengadaan : CS49544

Golongan Usaha : Usaha Besar

Jenis Pengadaan : Pengadaan Jasa Lainnya

Bidang/Sub-Bidang :   Instalasi Minyak dan Gas; Angkutan saluran pipa atau sub- bidang lainnya yang sejenis / sesuai

Persyaratan Minimum TKDN : 80.00% untuk Jasa

Persyaratan Status Perusahaan : Perusahaan Dalam Negeri (PDN), Perusahaan Nasional (PN), Konsorsium PDN dengan PDN, dan/atau Konsorsium PDN dengan PN.

Lingkup Pengadaan:

Kontraktor harus melakukan kegiatan pengoperasian dan pemeliharaan pipa yang terdiri dari namun tidak terbatas pada pigging pipa dan layanan terkait, pemeliharaan fasilitas pipa dan ROW, dukungan tanggap darurat pipa, layanan pemasangan dan pelepasan baut serta perbaikan dan penggantian layanan integritas pipa.

Calon peserta PQ yang berminat harus mengikuti proses Prakualifikasi terlebih dahulu dengan persyaratan-persyaratan yang selengkapnya terdapat dalam Dokumen Penilaian Prakualifikasi. Calon peserta PQ yang berminat harus mengikuti tahapan proses sebagai berikut:

1. Periode Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Penilaian Prakualifikasi melalui https://extranet.medcoenergi.com     : 25 September 2023 – 2 Oktober 2023 pukul 16:00

2. Waktu Pemasukan Dokumen Pengajuan Prakualifikasi : 2 Oktober 2023 pukul 16:00

Catatan:

1. Calon Peserta PQ yang berminat untuk mendaftar harus terdaftar di situs Centralized & Integrated Vendor Database (CIVD) (www.civd-migas.com) dan memiliki SPDA yang masih berlaku

2. Calon Peserta PQ yang mendaftar diwajibkan mengunggah seluruh persyaratan dokumen Pengajuan Prakualifikasi melalui situs E-Proc (https://extranet.medcoenergi.com ).

3. Dalam hal berkonsorsium, perusahaan yang mewakili Konsorsium wajib melakukan pendaftaran Prakualifikasi pada sistem e-Proc Perusahaan (https://extranet.medcoenergi.com )

4. Keterangan lengkap dapat dilihat di: https://extranet.medcoenergi.com

Peserta PQ yang lulus dalam Prakualifikasi akan diundang untuk berpartisipasi dalam tender dan mengambil Dokumen Tender.

Jakarta, 22 September 2023

Medco E&P Grissik Ltd.

Panitia Tender