Top
Online Service
Hello, welcome to AT Oil and Gas Development Mall ! To provide you with better service, please login in
Sign in
Join for free

Welcome to AT Oil and Gas Development Mall !

Generator maintenance services

2023-09-12

Views:193

JOB PERTAMINA-MEDCO E&P TOMORI SULAWESI

Start date: September 12, 2023 End date: September 15, 2023

JOB PERTAMINA-MEDCO E&P TOMORI SULAWESI

PENGUMUMAN PRAKUALIFIKASI

JOB PERTAMINA-MEDCO E&P TOMORI SULAWESI Jakarta sebagai Kontraktor Kontrak kerjasama dengan SKK Migas, memberikan kesempatan kepada Penyedia Barang/Jasa untuk mengikuti Prakualifikasi pengadaan sebagai berikut :

I. PENGADAAN :

Nomor Pengadaan : S23011FLD

Judul Pengadaan : Jasa Pemeliharaan Genset Senoro - Tiaka

Uraian Singkat : Untuk mendukung kegiatan operasional dan maintenance di lapangan Senoro dan Tiaka dalam rangka menjaga availability dan reliability plant, serta mengembalikan performance peralatan back up pembangkit listrik dalam hal ini Diesel Engine Generator Package maka diperlukan kegiatan pengadaan “Jasa Pemeliharaan Genset Senoro – Tiaka”. Diesel Engine Generator dalam lingkup ini berfungsi sebagai back up dan support untuk kegiatan operasional Central Processing Plant (CPP) Senoro dan Tiaka serta sebagai penggerak utama (driver) untuk peralatan SECE yaitu Fire Engine Pump, sehingga diharapkan peralatan memiliki kehandalan yang tinggi dan availability plant 99% tercapai.

Golongan Usaha : Usaha Kecil,Usaha Menengah,Usaha Besar

Bidang/Sub Bidang Usaha

: 46591 - Perdagangan Besar Mesin Kantor Dan Industri Pengolahan, Suku Cadang Dan Perlengkapannya 4659 - Perdagangan Besar Mesin, Peralatan Dan Perlengkapan Lainnya 43291 - Instalasi Mekanikal 43211 - Instalasi Listrik

atau Bidang Sejenis yang dibuktikan dengan Surat Izin Usaha atau sertifikat yang masih berlaku dan dikeluarkan oleh Kementerian/Lembaga/Satuan Kerja Perangkat Daerah/lnstitusi atau organisasi yang ditunjuk oleh Pemerintah.

II. TATA CARA PENDAFTARAN :

Perusahaan yang berminat harus mendaftar sesuai jadwal yang telah ditentukan dengan mengirimkan softcopy dokumen berikut ini ke tempat pemasukan dokumen atau tautan pendaftaran di bawah:

- Surat permohonan mengikuti Prakualifikasi yang ditandatangani oleh Direktur/Pemimpin Perusahaan yang berwenang.

- Salinan SPDA (Sertifikat Pengganti Dokumen Administrasi) yang masih berlaku.

III. WAKTU PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN DOKUMEN PRAKUALIFIKASI :

Tanggal Pendaftaran & Pengambilan : 11 September, 2023 07:00 WIB - 15 September, 2023 07:00 WIB

Tanggal Pemasukan Dokumen : 20 September, 2023 16:00 WIB

Tempat Pendaftaran :

Narahubung : ENNY HANDAYANI

Email : Enny.Handayani@job-tomori.com

Link Pendaftaran : https://eproctomori.job-tomori.com/Announcement/PreQualification

Domisili : Nasional

IV. PERSYARATAN

- Softcopy Dokumen Prakualifikasi akan disampaikan bagi perusahaan yang telah mendaftar sesuai tata cara pendaftaran dan persyaratan di atas.

- Calon peserta tender agar memastikan email pendaftaran dan pemasukan Dokumen Prakualifikasi telah terkirim dan diterima oleh Narahubung di atas.

- Dalam hal mendaftar sebagai konsorsium, maka yang melakukan pendaftaran Prakualifikasi harus sebagai Pemuka Konsorsium

V. LAIN-LAIN :

Pengadaan ini berpedoman kepada Pedoman Tata Kerja SKK Migas No. PTK-007/SKKIA0000/2023/S9 dan Petunjuk

Pelaksanaan Tender No. EDR-0143/SKKIH0000/2023/S0 tentang Pedoman Pengelolaan Rantai Suplai Kontraktor Kontrak Kerja Sama dan peraturan-peraturan yang dikeluarkan oleh JOB PERTAMINA-MEDCO E&P TOMORI SULAWESI Jakarta. Hanya perusahaan yang lulus Prakualifikasi yang akan diundang untuk berpartisipasi dalam proses selanjutnya.

Jakarta,

JOB PERTAMINA-MEDCO E&P TOMORI

SULAWESI