Top
Online Service
Hello, welcome to AT Oil and Gas Development Mall ! To provide you with better service, please login in
Sign in
Join for free

Welcome to AT Oil and Gas Development Mall !

Rig-site based Human Performance and Safety Leadership

2023-08-30

Views:161

PENGUMUMAN

UNDANGAN PRA-KUALIFIKASI TENDER

ExxonMobil Cepu Limited (“EMCL”) sebagai Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) dengan SKK Migas mengundang Penyedia Barang/ Jasa (“PBJ”) yang mampu dan memiliki pengalaman, kemampuan dan perijinan yang relevan dan berlaku di Indonesia untuk mengikuti Tender berikut:

Nomor dan Judul

Tender

Golongan Usaha /

Kategori / Bidang

Usaha / Sub-bidang

Usaha

Lingkup Pekerjaan

Metode Tender / Peserta /

Minimum TKDN

064686 – Provision of Human Performance Safety Leadership Coaching

Besar / Jasa Lainnya /

09100 Aktivitas Penunjang Pertambangan Minyak Bumi dan Gas Alam 06 Pertambangan Minyak Bumi dan GasAlam dan Panas Bumi

9. Aktivitas Jasa Penunjang Pertambangan

Contractor shall provide rig-site based Human Performance and Safety Leadership Coaching expertise. These services will also include the development and facilitation of pre and post workshop startup training for Company and Contractor personnel in supporting Company’s drilling operations in Indonesia.

- Sesuai hasil pra kualifikasi CIVD; e-Bidding & e-Reverse Auction

- Diikuti oleh Perusahaan Dalam Negeri / Nasional , atau Konsorsium Perusahaan Dalam Negeri – Perusahaan Dalam Negeri, atau Konsorsium Perusahaan Dalam Negeri – Perusahaan Nasional

- 35 %

 

Persyaratan Umum:

PBJ yang berminat dengan kualifikasi dan klasifikasi yang sesuai dengan lingkup pekerjaan yang ditenderkan agar menyerahkan dokumen sebagai berikut selama masa pendaftaran:

- Surat permohonan mengikuti tender diatas kop surat perusahaan (lengkap dengan alamat jelas, No.Telp, disertai alamat email yang masih aktif dan dapat dihubungi). Bila PBJ membentuk suatu konsorsium, PBJ harus menyatakan secara jelas dan mendaftar sebagai konsorsium.

- Sertifikat Pengganti Dokumen Administrasi (SPDA) yang masih berlaku, yang dikeluarkan dari Centralized Integrated Vendor Database (CIVD) – (www.civd-migas.com ). Bila PBJ membentuk suatu konsorsium, maka SPDA diperlukan untuk masing - masing anggota konsorsium.

Pendaftaran:

PBJ dapat mendaftar dengan mengirimkan email ke indonesiasealedbidadmin@exxonmobil.com  dan anittia.d.pratiwi@exxonmobil.com  dengan subjek “Pendaftaran Kualifikasi Tender_064686_Nama PBJ” serta melampirkan semua dokumen/persyaratan yang disebutkan dalam bentuk PDF/Winzip, sebagai bahan evaluasi EMCL lebih lanjut. Masa pendaftaran: 28 Agustus – 31 Agustus 2023

Jakarta, 25 Agustus 2023

Panitia Tender

ExxonMobil Cepu Limited